10 March 2013

39. Cerita Mengharukan Ali

loading...

LIKE AND SHARE CERITA MENGHARUKAN TERBARU (CERITA SANGAT MENGHARUKAN)
Mungkin sahabat FP CM sesekali sering berkhayal tentang dirinya yang disayangi ataupun yang dicintai. Sampai-sampai khayalan itupun kadang berubah menjadi nyata sesaat bergulirnya waktu. Diceritakan "!!Sebut saja namanya "Ali" . Tepatnya waktu dia pun merenungi dirinya sambil merebahkan badannya dikamar kecilnya.

Sesekali dia berfikir untuk mendapatkan hati wanita yang dia cintai. Kini diapun merenungi hatinya yang tertuju pada seorang wanita disana. Dia berkata "Beribu cinta yang dimiliki tak pernah terjalin indah hanya engkaulah bunga jiwaku penghias cahaya dihati akankah yang aku ucapkan seindah dan tersirat untuknya".

Kemudian hari dan waktu pun berjalan tepatnya di malam minggu Ali pergi dengan temannya untuk refresh sejenak masalah cintanya yang kemarin membungkam tak terpecahkan. Sesaatnya dijalan dia bertemu dengan Cimon dulu yang telah lama tak bertemu. Berharap sudah sekilas kilat.

Diapun hanya menyapa "haii Ali". Dalam benaknya sungguh Ali sedih karena dulu dia tidak bisa menjadi yang terbaik untuk dirinya yang kini telah bersama orang lain yang jauh lebih baik dari dirinya. Mungkin FP CM pernah merasakan apa yang telah dialami seperti Ali bertemu dengan mantan pacarnya dulu, Senang atau terharu atau bisa tak suka.

Lanjut cerita dia pun duduk mengenang dirinya di taman kota. Lama waktu dia duduk di taman kota!! Diapun berkhayal tentangnya, jika "seandainya si cewek itu ada disampingnya akan mengungkapkan semua isi hatinya yang masih mencintai dan berharap si cewek itu kembali di pelukannya.

Tuhan pun dengan kehendaknya si Ali dan si cewek (Cimon) itu dipertemukan kembali di taman kota. Tiba-tiba Ali pun terkejut mengapa yang dia fikirkan itu menjadi nampak nyata dan ada di hadapnya. Cewek itupun menangis dan menceritakan semua kepada Ali. Tetes air matanya pun seolah menandakan kalau dia sudah tak sejalan lagi dengan lelaki yang dia cintainya.

Kemudian, Ali mencoba menghiburnya dan menceritakan kembali kenangan manis waktu dulu dengan si cewek itu. Kenangan kecil menjadi kisah klasik yang Ali ceritakan seolah membuat si cewek itu kembali teringat dan tersenyum kembali.

Hati Cimon itupun seolah luluh kembali atas apa yang telah diceritakan kenangan manis dulu bersamanya. Seolah percakapan mereka berdua kini bagai bunga yang telah mekar kembali. Ali pun berkata "selama ini kita telah dipisahkan!! Apakah kamu mau kembali menjalani hidup dengan diriku? Cimon terkejut dan terlihat bingung.

Cewek itu pun ternyata mengingat kembali janji yang dulu dia ucapkan pada dirinya "mungkin waktu akan pertemukan kita kembali dan aku janji akan ada dihidupmu entah kapan waktunya". Setelah mengingat kata-kata itu sang cewek pun mau menerimanya kembali. Setelah cinta Ali kembali dan khayalan yang Ali impikan ingin kembali dipelukannya itu nyata.

Akhirnya Ali pun menghembuskan nafas terakhirnya saat memeluk sang cewek itu di pelukannya, cewe itupun menangis tersendu. Ternyata selama itu Ali menderita penyakit yang sudah di deritanya sejak masih kecil dan divonis meninggal oleh dokter. Sungguh khayalan yang nyata dan berakhir kesedihan bagi si cewek itu yang selama itu tak mengetahuinya yang telah di derita Ali.

FP CM banyak hikmah yang kita ambil dari cerita tersebut. Tentunya jagalah hati orang yang kita sayangi dulu. Mungkin saja orang yang dulu itu akan hadir lagi di kehidupan kita jika tuhan mengkehendakinya. Selesai.

Like Bagikan :)

0 Responses to “39. Cerita Mengharukan Ali”

Post a Comment

Copyright Since @2013 Oleh CERITA MENGHARUKAN