01 January 2013

Contact

loading...

LIKE AND SHARE CERITA MENGHARUKAN TERBARU (CERITA SANGAT MENGHARUKAN)
Silahkan hubungi saya jika Anda memiliki permasalahan dengan blog ini termasuk kritik positif untuk perbaikan mendatang. Email Anda tidak akan saya informasikan kepada pihak manapun tanpa izin Anda.

Kebanyakan pembaca Cerita Mengharukan yang ingin menghubungi saya melalui formulir kontak, tidak menulis alamat email dengan benar sehingga saya kesulitan untuk menjawab (reply) pesan yang terkirim, oleh karena itu sebaiknya periksa ulang penulisan alamat email. Anda juga dapat langsung menghubungi saya di ceritamengharukanselalu[at]gmail.com.

Perhatian !

  1. Apabila isi pesan yang saya terima melalui email berupa pertanyaan yang berhubungan dengan materi blog Cerita Mengharukan , maka kemungkinan saya akan mengutip pesan tersebut dengan mencantumkan nama Anda sebagai pengirim pada sebuah posting yang menjelaskan pertanyaan tersebut, namun tentu saja alamat email Anda tidak akan ditampilkan.
  2. Apabila Anda ingin ceritanya dimuat dihalaman kami, sebaiknya anda berkomentar dengan judul cerita anda  karena dengan cara ini kita bisa bertukar pikiran dan bisa mengetahui rating rekomedasi cerita tersebut.
  3. Saya akan selalu berusaha untuk mejawab setiap email yang masuk tetapi mohon maaf kalau saya tidak sempat atau lupa untuk me-reply email Anda.
  4. Penjelasan sebagai bentuk reply email Anda tidak selalu melalui sebuah posting, tetapi bisa saja melalui reply email atau komentar.
Oleh : Admin Dilindungi Hak Cipta @FP Cerita Mengharukan 1Januari 2013

0 Responses to “Contact”

Post a Comment

Copyright Since @2013 Oleh CERITA MENGHARUKAN