13 February 2013

14. Kisah Mengharukan Cita-citaku Terjebak Oleh Foto Model

loading...

LIKE AND SHARE CERITA MENGHARUKAN TERBARU (CERITA SANGAT MENGHARUKAN)
Ini kisahku kawan...
Saat aku pertama kali menginjak kaki di sebuah k0ta besar.,...?
Aku berasal dari desa pergi kek0ta mencari nafkah untuk keluargaku. Aku ingin mengejar cita-citaku yang sejak kecil aku impikan yaitu menjadi se0rang m0del terkenal, memanglah tak mudah menjadi seorang model, apa lagi aku hanyalah gadis biasa yang berasal dari desa?

Selama seminggu menjadi pengangguran, aku mencoba untuk mencari pekerjaan yang layak dan halal. Dan alhamdulillah aku diterima bekerja di sebuah mol besar,walaupun hanya menjadi tukang kasir. Sebenarnya aku enggan bekerja menjadi tukang kasir, tapi karena jakarta begitu luas dan susah mencari pekerjaan, akhirnya aku terima saja pekerjaan ini.

Selama 1 bulan menjadi tukang kasir, tiba-tiba saat aku sedang melayani seorang pembeli yang akan membayar semua belajaannya..orang itu secara langsung menawarkan sebuah pekerjaan kepadaku. Pekerjaan yang begitu sangat aku idamankan, yaitu menjadi seorang "MODEL". Lalu orang itu meminta nomer hp aku, dan dia juga memberikan alamat stadion dimana dia bekerja.. Aku tak bisa menolak karena itu pekerjaan istimewa yang pernah aku terima.
"YA ALLAH inikah balasanMu untukku.."

2 minggu berlalu, orang yang menawarkan pekerjaan itu sampai sekarang tak pernah memberi kabar kepadaku, kenapa???
Aku nekad mencoba mendatangi alamat yg waktu itu dia berikan untukku.

Tiba d stadion, orang itu kaget setelah melihatku datang.. Dia tak bicara apa-apa.. Hanya sebuah ucapan selamat datang.

Aku mulai resah.. Kenapa jantungku berdetak kencang saat dia menatapku??
Dia langsung bertanya tanpa basa-basi.. "Apakah kau sudah siap?" aku hanya tersenyum bertanda bahwa aku tlah siap menerima pekerjaan itu. Dengan tatapan aneh orang itu menyuruhku masuk ke ruangan yang di penuhi foto2 aneh... Kenapa semua model disini tak memakai pakaian apapun??
Aku jadi semakin resah..tiba-tiba 2 wanita datang menghampiriku.. Mereka menyuruhku untuk melepaskan semua pakaianku, aku ingin menolak.. Tapi mau bagaimana lagi... Katanya ini persyaratanya.

Setelah semua beres.. Aku pulang dengan rasa berat hati. Diperjalanan aku selalu bertanya-tanya..apakah semua m0del begitu.. Melakukan persyaratan yg diluar batas.. Oh..dosakah diriku?
Maafkan aku ayah..ibu..karna anakmu disini telah melakukan pekerjaan hina??

Sebenarnya bukan diriku saja yg melakukan pekerjaan hina ini.. Tapi ada beberapa artis yang pernah aku liat di TV, dan juga sering main di beberapa sinetron.
Tapi itu rahasia, cukup aku dan TUHAN yg tau..

MAAFKAN AKU. — in Jakarta, Jakarta Raya.

Semoga Cerita Mengharukan Diatas Bisa Membuat inspirasi kita untuk semakin maju.
Klik suka buat kami untuk sahabat :)

0 Responses to “14. Kisah Mengharukan Cita-citaku Terjebak Oleh Foto Model”

Post a Comment

Copyright Since @2013 Oleh CERITA MENGHARUKAN