09 March 2013

38. Cerita Mengharukan Lilin Cinta Buat Rahma (Part2)

loading...

LIKE AND SHARE CERITA MENGHARUKAN TERBARU (CERITA SANGAT MENGHARUKAN)
cerita dari sahabat CM @tyok jantra mahardika
thanks tyo :)

Kata orang crita ini kok mirip sinetron ya,,,tapi memang ini kenyataanya. Kisah ini nyata,kisah tentang seseorang yg penuh luka di hatinya. crita ini sambungan dari part1,bukanya aku mau mengumbar aibku sendiri,tp aku hanya ingin mencurahkan semua rasa sesak yg ada dalam hatiku setelah bertahun2 aku tak bisa lepas dari bayang2 masa lauku,,,

beberapa minggu setelah Rahmamemberi keputusan itu,hati kami seperti ingin menyatu kembali. sampai2 Rahma punpernah bilang kepadaku,,,

"mas,,,,aku mau di nikahkan dgn Ito,asalkan anakku tetap dari hubungan kita berdua.". kata2 itu tak cuma dia ucapkan kepadaku,Rahma juga pernah bilang ke teman & tetangganya tentang ini. Aku pun slama ini juga mencari tahu tentang Rahma,dan dari smua informasi teman & tetangga Rahma, smua yg mereka katakan kepadaku sama. Dulu Rahma mengambil keputusan itu bukan karena terpaksa,bukan dari kesadaranya sendiri. Bahkan sahabat dekat Rahma pernah bilang,,,

" Aku yakin banget mas, itu bukan Rahma..! Memang itu fisik dan sosok Rahma,tp aku rasa itu benar2 bukan Rahma. Rahma nggak seperti biasanya,Rahma beda sekali dengan Rahma yg ku kenal. Dia seperti bukan Rahma yg dulu aku kenal".

Dari informasi teman2 lainya di sekolah,Rahma lebih banyak menangis dari pada mengikuti pelajaran. Hari2nya di sekolah dihabiskanya di rusng UKS,bahkan para guru pun sampai binging gimana cara mengatasi Rahma. Sempat beberapa kali orang tua Rahma di panggil kesekolah untuk masalah ini. Tp apa yg terjadi,,??? orang tua Rahma malah pura2 tidak tahu soal ini,bahkan sampai rumah Rahma masih kena marah.Tetangganya juga punya pendapat tentang masalah ini,kata mereka,Rahma sekarang jauh berbeda dengan Rahma yg dulu. sering terlihat Rahma didepan atau di belakang rumah dengan pikiran kosong. Kalau dulu nRahma selalu ramah dengan para tetangga,sekarang jangankan senyum,menyapa tetangganyapun Rahma sudah tak pernah. Ada yg bilang juga,," seprtinya Rahma terkena guna2 orang tuanya sendiri ".

percaya gak percaya, sekarang Rahma memang begitu adanya. Entah karena depresi atau memang benar terkena guna2 dari orang tuanya sendiri. Aku hanya tak rela jika Rahma terus2an seperti itu. Akhirnya aku juga pilih jalan belakang,kalau mereka paki jalan belakang,kanapa aku gak bisa,,??? Aku juga berdo'a untuk Rahma, agar Rahma kembali seperti dulu. Ceria seperti dulu,dengan segala kesadaranya. Setelah beberapa hari,Rahma pun kembali dengan kesadaranya,tp tetap saja hari2 Rahma masih dihiasi dengan segala tangisan kepedihan hidupnya.Aku hanya bisa berbuat itu,sekarang aku bisa apa,,?? Aku sendiri tak berdaya disini,aku sungguh kehilangan semua tenagaku. Hatiku sendiri masih sangat hancur karena masalah ini,bahkan sampai sekarang.

Di saat aku terus terpuruk dengan keadaanku,datang seorang gadis yg mampu bantu aku tuk bangkit dari semua ini. Biarpun aku tak kan bangkit seperti dulu, setidaknya dia bisa bantu aku tuk lebih bersemangat tuk lanjutkan perjuangan hidup. Namanya Angel,aku kenal dia dari temanku. Angel juga satu sekolah dengan Rahma,bahkan banyak yg bilang Rahma dan Angel tak pernah akur dari klas 1 SMA sampai kelas 3 SMA. tp yg ada dipikiranku saat itu masa bodoh,karena hanya Angel yg bisa beri semangat di hidupku saat ini. Sementara teman,sahabat,atau bahkan keluargaku sendiripun tak mampu tuk buatku angkit dari masalahku.mungkin tuhan mengirimkan Angel tuk bantu aku dalam masalah ini,karena tuhan tak kan memberi cobaan melabihi kemampuan hambanya sendiri. Usiaku Angel memang masih di bawahku,dia belom ada 17tahun dan aku sudah 22 tahun. tpi dia punya sisi kedewasaan yg mampu bantu aku tuk bangkit. Kta angel,dia tahu aku sejak dari kelas 1 SMA,bahkan dia tau aku pernah melatih atlit silat untuk sekolah SMA lain. Angel juga tahu dulu aku sering anter Rahma berangkat sekolah. Semakin lama kami semakin dekat,tak terasa sudah 6bulan aku dekat dengan Angel. nonton,hankout,pantai,seakan dia tahu dimana tempat yg bisa buat aku lupa akan semua masalahku. tp dimna ada kebhagiaan,disitu jg pasti ada kepedihan. itu pula yg kami alami,saat itu aku beli baju untuk Rahma,dan Angel juga tahu itu. Aku juga mnta pendapat Angel kalau aku mau beli baju buwat Rahma,dan Angel pun bilang gak apa2. Krena itu memang janjiku ke Rahma sebelum aku akhiri hubunganku dengan Rahma.tp setalah itu,aku malah gak dapat kabar sama sekali dari Angel selama 4 hari. PAgi sampai malam biasanya Angel slalu smsm ataupun tlpon,tapi kali ini Angel benar2 menghilang. Karena aku khawatir,aku coba datang kerumah Angel. Disana dia hanya banyak terdiam,aku ajak ngobrol,bercanda pun Angel hanya terdiam. Akhirnya setelah aku bujuk,Angel menjelaskan smuanya. Dia sangat kecewa karena aku mau membelikan baju buwat Rahma. Aku juga kasih penjelasan kalau aku hanya menepati janjiku ke Rahma. Dengan hisak tangis angel mengatakan sesutau kepadaku,,,," Sekarang gini mas,,,, cewek mana yg gak sakit hati kalau melihat cwok yg dia sayangi jalan bareng dgn cwek lain sekaligus beli baju buwat cwek itu,,???"

Mendengar kata2 Angel aku sepert orang paling bodoh di dunia, kenapa aku gak menyadari kalau ada seseorang di sampingku yg begitu perhatian. setelah aku beri penjelasan panjang lebar,Angel pun mau menerima semuanya. tp apa mau dikata,Angel sudah terlanjur memilih seseorang tuk isi hidupnya karena rasa cemburunya yg terlalu besar. Sempat dia mau menelpon cwoknya tuk mengakhiri hubungan mereka yg baru 2 hari,tp aku gak mau itu terjadi. Aku tau rasanya jika aku jadi cwok itu,aku prnah juga jdi yg tersakiti. Aku yakinkan ke Angel,sipa tahu memang dia yg terbaik buwat kamu saat ini,dan mungkin slamanya. Angel pun menerima smua itu,biarpun akhirnya hubungan mereka hanya bertahan 1 bulan saja. Sebenarnya kalau kamu tahu Angel,aku juga sayang sama kamu. Tp aku masih belum bisa menerima siapapun di hayiku,aku takut kalau akhirnya aku buwatmu sakit. Aku hanya bisa katakan maaf padamu,kamu yg pernah bisa jadi dewi penolongku,kamu yg mampu bangkitkan aku,kamu hadir di saat aku sedang terpuruk dalam kepedihan,karena itu aku gak mau buwat kamu sakit. Terima kasih buwat segalanya,,,Angel...kau kan slalu tersimpan dlam kenangan manisku. kamu tetap MY LITTLE ANGEL....Terima kasih buwat segalanya...

KEmbali ke cerita Rahma,setelah aku pelan2 menjauh dari Angel aku kembali kontak dengan Rahma. SEkarang Rahma hamil 1 bulan,dan itu adalah hasil dari hubungan sembunyi2ku dengan Rahma. Padahal saat itu Rahma masih sekolah klas 3 SMA. tp memang itu yg di inginkan Rahma. Bahkan pihak seklah pun tahu tentang itu,sekolahpun memberi toleransi atas masalah Rahma. setelah lulus usia kandungan Rahma sudah 4 bulan,dan kami masih berhubungan secara sembunyi2 sampai usia kandungan Rahma hampir 6 bulan. beberapa hari kedepan Rahma akan menikah dengan Ito. Terakhir aku katakan ke Rahma " sampai di sini saja hubungan kita dhek,aku gak mau di cap sebagai perusak hubungan rumah tangga orang setelah kamu menikah nanti". tapi aku akan salalu ingat kamu dan anak kita,aku kan ikut membiayai walau dari jauh dan sembunyi2,aku hanya ingin kalian bahagia tanpa bayang2ku lagi. Aku kan pergi jauh dari sini,kelak aku ingin melihat kalian dengan senyum manis. Walaaupun dalam 2 tahun ini hatiku tetap menangis,walau hatiku meronta mengenang kalian.Bahkan para sahabatku pun ikut menangis mendengarkan curhatku ini,dan hanya bersama sahabat serta Angel aku bisa curahkan semua sambil menangis lepas di hadapan mereka.

TERIMA KASIH PARA SAHABATKU,KALIAN MEMANG HEBAT,KALIAN KAN SELALU JADI ORANG TERHEBAT DALAM HIDUPKU,,,

"AKU JANJI,AKU KAN JADI LEBIH TEGAR UNTUK KEDEPANYA,BIARKAN LILIN YG DULU PERNAH KUNYALAKAN PADAM TERTIUP ANGIN TOPAN,BIARKAN PRAHUKU YG DULU KARAM DI TERJANG GANASNYA OMBAK LAUTAN,SEKARANG KAN KUBANGUN SEBUAH BENTENG BAJA DALAM HATIKU UNTUK KALIAN"

SEKALI LAGI TERIMA KASIH.....

 Ini cerita sahabat kita tyok mana ceritamu :)

Like Bagikan :)

0 Responses to “38. Cerita Mengharukan Lilin Cinta Buat Rahma (Part2)”

Post a Comment

Copyright Since @2013 Oleh CERITA MENGHARUKAN