14 November 2013

Cerita Mengharukan Perpisahan

loading...

LIKE AND SHARE CERITA MENGHARUKAN TERBARU (CERITA SANGAT MENGHARUKAN)


Cerita Sedih simak ya teman Sahabat FPCM:

Jalanan Ibu kota masih saja ramai hingga larut malam ini, dengan kendaraan yang terus berlalu lalang, juga dengan kehidupan manusia-manusia malam yang seakan tidak pernah mati. Namun kini hatiku tak seramai jalanan di kota ini. Sunyi… Itulah yang sedang kurasakan kini. Disana, masih kurasakan betapa indahnya bergelut dengan Aktivitas dakwah yang menyita banyak perhatian, baik tenaga, waktu, sedikit harta kita dan sebagainya, semuanya seakan menempa diri kita untuk terbiasa hidup dalam himpitan perjalanan hidup yang luar biasa indah seperti itu. Aku, kamu dan kita semua kelak akan merasakan kerinduan yang luar biasa dengan suasana kebersamaan disana dan semoga kerindauan itupulalah yang mengantarkan kita semua untuk terus mencari lingkungan dan suasana yang sama seperti apa yang pernah kita rengguk bersama. Semoga benih-benih rindu itu jua yang kemudian tumbuh bersemi menjadi pohon-pohon cinta dihati kita. Mencintainya tidak harus terus berada disana. Mencintanya bisa saja dengan menggugurkan daun-daun yang telah tua untuk dapat menumbuhkan daun-daun baru yang lebih hijau. Sebab bisa jadi daun-daun hijau itu sulit tumbuh karena sungkan dengan dedaunan yang lebih tua yang tidak memberikannya ruang untuk tumbuh dan berkembang.

Dunia akan terus berputar menurut titah-Nya. Begitu juga dengan pertemuan, kebersamaan dan perpisahan. Semua itu merupakan bagian dari warna-warni kehidupan kita didunia. Seindah apa kehidupan yang ingin kita jalani tergantung dari warna-warna apa saja yang kita pilih untuk menghiasi kehidupan kita. Jangan pernah bersedih bila warna yang kita jalani tidak sesuai dengan warna yang kita pilih. Sebab, Allah-lah yang lebih mengerti warna apa yang paling sesuai buat kita dan disitulah letak misteri kehidupan itu. Disitulah kita diajarkan bahwa ternyata setiap warna itu bisa dicampur dengan warna kehendakNya hingga tercipta warna baru yang lebih indah. Bahkan lebih indah dari apa yang pernah kita bayangkan, bila kita mensyukurinya.

Tidak terasa hari ini, estafet kepemimpinan kepengurusan telah diserahkan kepada generasi berikutnya yang tentu jauh lebih baik. Waktu begitu cepat berlalu, namun kebersamaan dikepengurusan masih terekam indah di memory ingatan, bahkan ikrar pelantikan kepengurusan UKMI Ar-Royyan Universitas Riau Priode 2011-2012 itu masih jelas terngiang ditelinga.

Ingatkah… Saat itu, dengan pakaian putih-hitam berbalutkan almamater kebanggaan dan tidak lupa pita hijau kita berdiri gagah dan melantangkan seruan perjuangan. Kita semua berjanji untuk berbuat dan berkontribusi yang terbaik untuk-Nya. Walaupun tidak lama, walaupun aku tak turut mengakhiri kisah kita tapi kurasakan hari-hari itu begitu indah kita lalui. Di Rumah perjuangan yang ber-alaskan karpet kuning itu, sering kita rangkai rencana-rencana besar dan berusaha merealisasikan janji kita bersama. Walau hanya sebentar, semoga kita bersama bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat buat semua. Maaf kupinta buat semua yang terluka karena hadirnya diri ini. Semoga perjuangan kita yang hanya karena-Nya, mampu mengenyampingkan perasaan-perasaan yang terluka selama kita bercengkrama dikampus. Maaf buat semuanya, Aku undur diri untuk melanjutkan perjuangan berikutnya.

Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda tawa bahagia. Setiap tetes air mata yang tertumpah dihari ini, akan menjadi saksi akan jalinan ukhuwah yang selama ini kita simpul seerat-eratnya.

Tidak ada kata yang pantas terucap, hanya derai bening yang selalu bertaburan, mengucap selamat jalan, aku akan melanjutkan perjuangan kearah yang lain, ditempat yang baru, yang akan menjadi jarak perjumpaan kita. Kini, biarkanlah aliran air mata ini jatuh sesukanya, biarkan dia mengalir, mengucap kata seindah-indahnya. Biarkan dia, sebab air mata tak berarti sedih, air mata tak berarti duka, air mata adalah juga lambang bahagianya hati. Biarkan dia menemani kita dihari ini. Biarkan…Karena dia memang hadir untuk ini, untuk sebuah perpisahan. Sahabat Seperjuangan di Kepengurusan UKMI Ar-Royyan Universitas Riau, Selamat melanjutkan langkahmu, selamat berjumpa lagi difase berikutnya dalam tangga dakwah ini, dalam senyum yang lebih indah

1 Responses to “Cerita Mengharukan Perpisahan ”

Unknown said...
April 9, 2018 at 2:13 PM

http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/04/selingkuh-bisa-dimulai-jika-pria.html
http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/04/sebelum-menikah-jawab-dulu-8-pertanyaan.html

QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS |
-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
• BandarQ
• AduQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
• Bandar66
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• WA: +62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
• BB : 2B3D83BE
Come & Join Us!


Post a Comment

Copyright Since @2013 Oleh CERITA MENGHARUKAN