26 November 2013

Cerita Mengharukan Perceraian Suami Istri

loading...

LIKE AND SHARE CERITA MENGHARUKAN TERBARU (CERITA SANGAT MENGHARUKAN)
Ketika aku sampai di rumah malam itu sebagai istri saya melayani makan malam, aku memegang tangannya dan berkata, aku punya sesuatu untuk memberitahu Anda. Dia duduk dan makan dengan tenang. Sekali lagi aku melihat ada luka di matanya.

Tiba-tiba aku tidak tahu bagaimana untuk membuka mulut. Tapi aku harus membiarkan dia tahu apa yang saya pikirkan. Aku ingin bercerai. Aku mengangkat topik tenang. Dia tampaknya tidak terganggu oleh kata-kata saya, bukan dia bertanya lembut, mengapa?

Aku menghindari pertanyaannya. Hal ini membuatnya marah. Dia membuang sumpit dan berteriak padaku, kau bukan laki-laki! Malam itu, kami tidak berbicara satu sama lain. Dia menangis. Aku tahu dia ingin mencari tahu apa yang terjadi dengan pernikahan kami. Tapi aku tidak bisa memberikan jawaban yang memuaskan, dia telah kehilangan hati saya untuk Jane. Aku tidak mencintainya lagi. Aku hanya mengasihaninya!

Dengan perasaan yang amat bersalah, Aku menuliskan surat perceraian dimana istriku memperoleh rumah, mobil kami, dan 30% saham dari perusahaanku. Ia memandangnya sekilas dan mengoyaknya jadi beberapa bagian. Wanita yang telah menghabiskan sepuluh tahun hidupnya dengan saya telah menjadi orang asing. Aku merasa kasihan padanya waktu terbuang, sumber daya dan energi tapi aku tidak bisa mengambil kembali apa yang saya katakan karena aku mencintai Jane begitu mahal. Akhirnya ia menangis dengan keras di depanku, yang adalah apa yang saya harapkan untuk melihat. Bagi saya, tangisannya merupakan suatu pembebasan. Ide perceraian yang telah terobsesi saya selama beberapa minggu tampaknya lebih kencang dan lebih jelas sekarang.

Keesokan harinya, aku kembali ke rumah sangat terlambat dan menemukan dia menulis sesuatu di meja. Aku tidak makan malam tapi langsung tidur dan tertidur sangat cepat karena aku lelah setelah hari yang sibuk dengan Jane. Ketika aku bangun, dia masih ada di meja tulis. Aku hanya tidak peduli jadi aku berbalik dan tertidur lagi.

Di pagi hari dia disajikan kondisi perceraiannya: ia tidak menginginkan apapun dariku, tapi diperlukan pemberitahuan satu bulan sebelum perceraian. Dia meminta agar dalam satu bulan kami berdua berjuang untuk hidup seperti biasa hidup mungkin. Alasannya sederhana: anak kami memiliki ujian dalam waktu satu bulan dan dia tidak ingin mengganggu dia dengan pernikahan kami rusak.

Ini adalah menyenangkan bagi saya. Tapi dia memiliki sesuatu yang lebih, dia meminta saya untuk mengingat bagaimana aku membawanya ke kamar pengantin pada hari pernikahan kami. Dia meminta agar setiap hari untuk durasi bulan saya bawa dia keluar dari kamar tidur ke pintu depan pernah pagi. Saya pikir dia akan gila. Hanya untuk membuat hari-hari terakhir kami bersama-sama tertahankan saya menerima permintaan yang aneh-nya.

Aku bilang Jane tentang kondisi perceraian istri saya. . Ia tertawa keras dan berpikir itu tidak ada gunanya. Tidak peduli apa trik yang ia lakukan, ia harus menghadapi perceraian, ia mencemooh.

Saya dan istri saya tidak punya kontak badan lagi sejak kukatakan perceraian itu secara eksplisit diungkapkan. Jadi ketika saya membawanya keluar pada hari pertama, kami berdua tampak canggung. Anak kami menepuk punggung kami, ayah memegang ibu dalam pelukannya. Kata-katanya membawa saya rasa sakit. Dari kamar tidur ke ruang duduk, lalu ke pintu, aku berjalan lebih dari sepuluh meter dengan ia dalam lenganku. Dia menutup matanya dan berkata lembut, jangan memberitahu anak kita tentang perceraian. Aku mengangguk, merasa agak kesal. Aku menurunkannya di luar pintu. Dia pergi untuk menunggu bus untuk bekerja. Aku pergi sendirian ke kantor.

Pada hari kedua, bagi kami terasa lebih mudah. Ia merebah di dadaku. Aku bisa mencium wangi di bajunya. Saya menyadari bahwa saya tidak melihat wanita ini dengan hati-hati untuk waktu yang lama. Aku melihat bahwa ia tidak muda lagi. Ada kerutan halus di wajahnya, rambutnya mulai beruban! Pernikahan kami telah mengambil korban pada dirinya. Untuk sesaat aku bertanya-tanya apa yang telah kulakukan padanya.

Pada hari keempat, ketika aku mengangkatnya, aku merasakan keintiman kembali. Ini adalah wanita yang telah memberi sepuluh tahun hidupnya untuk saya. Pada hari kelima dan keenam, aku menyadari bahwa kami rasa keintiman tumbuh lagi. Aku tidak memberitahu Jane tentang hal ini. Ini menjadi lebih mudah untuk membawa dia sebagai bulan berlalu. Mungkin latihan sehari-hari membuat saya lebih kuat.

Dia memilih apa yang akan dikenakan pada suatu pagi. Dia mencoba pada beberapa gaun tapi tidak bisa menemukan yang cocok. Lalu ia menghela napas, semua gaun saya telah tumbuh lebih besar. Saya tiba-tiba menyadari bahwa ia telah tumbuh begitu tipis, itulah alasan mengapa aku bisa membopongnya dengan ringan.

Tiba-tiba aku tersadar ... dia telah mengubur begitu banyak rasa sakit dan kepahitan di dalam hatinya. Tanpa sadar aku mengulurkan tangan dan menyentuh kepalanya.

Anak kami masuk pada saat dan berkata, Dad, saatnya untuk membawa ibu keluar. Baginya, melihat papanya sedang membopong mamanya keluar menjadi bagian penting dari hidupnya. Istri saya menunjuk ke anak kami untuk mendekat dan memeluknya erat-erat. Aku membalikkan wajah sebab aku takut aku akan berubah pikiran pada menit terakhir ini. Saya kemudian memeluknya dalam pelukanku, berjalan dari kamar tidur, melewati ruang duduk ke teras. Tangannya dikelilingi leherku lembut dan alami. Aku menyanggah badannya dengan kuat, itu hanya seperti hari pernikahan kami.

Tapi berat badannya jauh lebih ringan membuat saya sedih. Pada hari terakhir, ketika aku memeluknya dalam pelukanku Aku hampir tidak bisa bergerak selangkah. Anak kami telah pergi ke sekolah. Aku memeluknya dengan kuat dan berkata, aku tidak menyadari bahwa kehidupan kita begitu mesra. Aku pergi ke kantor .... melompat keluar dari mobil tanpa sempat mengunci pintu. Aku takut keterlambatan akan membuat saya berubah pikiran ... Aku berjalan di lantai atas. Jane membuka pintu dan aku berkata kepadanya, Maaf, Jane, Aku tidak ingin bercerai lagi.

Dia menatapku, heran, dan kemudian menyentuh dahiku. Apakah Anda mengalami demam? Katanya. Aku pindah tangannya dari kepala saya. Maaf, Jane, saya katakan, saya tidak ingin bercerai. Kehidupan rumah tanggaku membosankan disebabkan ia dan aku tidak menghargai rincian kehidupan kita, bukan karena kami tidak saling mencintai lagi. Sekarang saya menyadari bahwa sejak aku membawanya ke rumah saya pada hari pernikahan kami saya seharusnya memeluknya sampai kematian memisahkan kita. Jane tampaknya tiba-tiba bangun. Dia memberi saya tamparan keras dan kemudian membanting pintu dan menangis. Aku menuruni tangga dan pergi. Di toko bunga di jalan, aku memesan karangan bunga untuk istri saya. Pramuniaga bertanya apa untuk menulis pada kartu. Aku tersenyum dan menulis, aku akan menggendongmu setiap pagi sampai kematian memisahkan kita.

Malam itu saya tiba di rumah, bunga di tanganku, senyum di wajahku, aku berlari naik tangga, hanya untuk menemukan istri saya di tempat tidur - meninggal. Istri saya telah berjuang selama berbulan-bulan KANKER dan aku begitu sibuk dengan Jane bahkan melihat. Dia tahu bahwa dia akan segera meninggal dan ia ingin menyelamatkanku dari reaksi apapun negatif dari anak kami, jika kita mendorong melalui dengan perceraian -. Setidaknya, di mata anak kami - aku suami yang penuh kasih ... .

Rincian kecil dari kehidupan Anda adalah apa yang benar-benar penting dalam sebuah hubungan. Ini bukan rumah, mobil, properti, uang di bank. Ini menciptakan lingkungan yang kondusif untuk kebahagiaan tetapi tidak bisa memberikan kebahagiaan dalam diri mereka.

Jadi menemukan waktu untuk menjadi teman pasangan Anda dan melakukan hal-hal kecil untuk satu sama lain yang membangun keintiman. Apakah memiliki pernikahan yang bahagia nyata!

Jika Anda tidak berbagi ini, tidak ada yang akan terjadi pada Anda.

Jika Anda melakukannya, Anda mungkin akan menyelamatkan pernikahan. Banyak kegagalan dalam hidup ini adalah orang-orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. "

0 Responses to “Cerita Mengharukan Perceraian Suami Istri”

Post a Comment

Copyright Since @2013 Oleh CERITA MENGHARUKAN