14 March 2013

43. Kisah Mengharukan Kekasihku Daniel

loading...

LIKE AND SHARE CERITA MENGHARUKAN TERBARU (CERITA SANGAT MENGHARUKAN)
Hallo sahabat FP CM maaf gak update lama nie :D. Nie permintaan dari saudara FPCM yang ingin lihat posting cerita baru (@enrique eglesess....)

( Kisah Kekasihku Daniel adalah sebuah kisah tersedih yang diangkat dari kisah nyata cinta Angel terhadap Daniel, kisah ini menjadi cerita online terpopuler yang dibaca lebih dari 150.000 orang di kompasiana, kaskus.

dan , facebook.twitter,blogdetik. Kekasihku Daniel berkisah tentang seorang cowok bernama Daniel yang mencintai Angel dan melakukan apapun untuk Angel dalam hidupnya, sayangnya Angel hanya melihat Daniel sebagai sahabat disaat dia sedih hingga akhirnya merasa takut ketika Daniel mengutarakan cinta kepadanya. Disaat adik Angel krisis, Daniel menjadi pahlawan mendonorkan darahnya hingga tak sadar membuat dirinya sendiri mengalami kecelakaan hebat, Angel yang tidak pernah tau Daniel adalah donor adiknya, tidak pernah tau Daniel telah sekarat, bahkan ketika tau Daniel adalah donor adiknya hatinya tidak tergerak dan peduli, hingga akhirnya daniel benar-benar menghilang dalam hidupnya, ia baru menyesal. Daniel adalah sahabat yang hadir dalam hidupnya sebagai kisah terindah dan tak pernah berharap cinta tulus selain persahabatan abadi. ketika sadar angel tidak mungkin jadi miliknya. Angel menyesal banget ketika ditinggalkan dan terlambat, Daniel menghilang untuk selamanya.

satu hal yang sulit kulupakan tentang kamu adalah
saat kau hadir dalam hidupku untuk ada
satu hal yang sulit kulepaskan tentang kamu adalah
saat kau berkorban untuk hidupku untuk ada
satu hal yang tak mungkin kuhapuskan tentang kamu adalah
saat kau menerima bunga ini sebagai perpisahan kita.
aku tau, sulit bagimu untuk membagi hatimu.
aku tau, aku hanya datang disaat kamu bimbang
aku tau, aku hanya ada bagimu saat kau butuhkan
tapi aku tidak pernah merasa menyesal
karena cintamu
tapi aku tidak pernah merasa kecewa
karena harus berpisah
aku hanya sulit melupakan dirimu,
bukan cintamu.
karena dengan dirimu lah aku merasa bahagia.
kekasihku daniel
saat terindah dalam hidupku adalah bersamamu
saat tersedih dalam hidupku adalah kehilanganmu
andai kelak kau kembali lagi padaku
aku tau saat itulah aku telah mengerti tentang kamu sepenuhnya.
andai kelak kau kembali lagi padaku
berjanjilah hatimu telah penuh dengan keinginan
untuk kebahagiaan kita selamanya
walau di dunia selanjutnya yang mempertemukan kita
agnes davonar

Begitu banyak bagian dari kita yang indah hingga aku tak sadar kisahmu telah melahirkan sejuta air mata dan inspirasi dalam hidup sebagian orang. Daneil, mungkin sulit bagiku untuk melupakan kamu. Tapi berpisah denganmu adalah hal yang terbaik dibelikan Tuhan untuk kita.
Kau tau, saat aku harus memberikan bunga ini kepadamu. Ada satu hal yang tak ingin aku lupakan saat itu, “ Kalau bunga ini kuberikan sebagai ungkapan terima kasih telah hadir dalam hidupku”
Kau tau, saat kau bimbang untuk memberikan isi hatimu padaku. Aku hanya bisa mengetuk pintu hatimu untuk tidak melepaskan aku, tapi aku sulit dan merasa telah memberikan hal buruk dalam hidupmu.

Daniel, aku tau kau mungkin kini telah lupa akan segala yang pernah ada dalam hidup kita.
Daniel, aku tau kau mungkin kini, telah bahagia dengan Tuhan disampingmu bersama jiwa lain yang telah kau pilih.

Tak ada yang lebih membahagiakan ketika kisahmu berhasil membuat ribuan air mata mengenangmu untuk sebagai pria yang indah bagi setiap orang yang membacanya.
Daniel semoga saja, kau bisa kembali dalam hidupku.
Karena aku sungguh ingin kau tau.

Aku sangat mencintaimu walau itu belum sempat kukatakan padamu.
Semoga puisi ini menjadi hal terindah yang bisa kusimpan dalam hatiku untukmu.

Semoga menghibur dan bermanfaat :) LIKE BAGIKAN 

0 Responses to “ 43. Kisah Mengharukan Kekasihku Daniel”

Post a Comment

Copyright Since @2013 Oleh CERITA MENGHARUKAN